4 Tips Jitu Belanja Fashion di Online Shop

Ilustrasi Belanja Online

Akhir - akhir ini Online Shop sangat menjamur menjajakan berbagai macam kebutuhan kita saat ini. Tidak terkecuali dengan produk - produk fashian seperti pakaian, celana, jam tangan, sneakers, dll. Itu semua memudahkan kita untuk membeli segala kebutuhan dengan tidak langsung berbelanja ke Pasar atau ke Mall. Akan tetapi ada kalanya barang yang kita pesan di Online Shop tidak sesuai dengan realita atau kehendak kita.

Bagaimana caranya agar kita tidak tertipu dengan produk-produk fashion di toko online? Berikut ini beberapa tips berbelanja yang perlu kamu terapkan.

Pilih penjual dengan reputasi meyakinkan

Star seller, toko resmi, atau penjual dengan rating yang tinggi lebih kecil risikonya dalam menjual produk yang tidak berkualitas. Kamu bisa mengecek ulasan dari para pelanggan yang sudah berpengalaman belanja di lapak produk yang kamu incar.
Tak hanya akurasi dan kualitas produk, kualitas layanan dari toko online juga perlu menjadi pertimbangan sebelum membeli.

Periksa bahan yang digunakan

Tak peduli seberapa bagus foto yang terpampang, pastikan untuk memeriksa bahan kain yang digunakan dalam deskripsi produk. Jika kamu tidak familiar dengan nama kain yang digunakan, lakukan penelusuran di mesin pencari.

Pilih produk yang diperagakan model dengan tipe tubuh sejenis
Kesalahan yang satu ini paling sering dilakukan pembeli bertubuh besar atau gemuk. Membeli atasan atau gaun yang diperagakan model dengan tubuh ramping atau bahkan mungil. Hasilnya bisa ditebak, pakaian yang terlihat bagus di tubuh si model ternyata tidak sesuai saat dikenakan.

Pilih produk dengan model yang relatif aman

Jangan membeli suatu produk yang terlalu berisiko. Semakin rumit model bajunya, semakin besar risiko kamu bakal kecewa karena tidak terlihat bagus saat dipakai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.